Susu Kambing

Peternakan Kambing Umban Sari Menjual Susu Kambing Etawa Segar 
Tersedia dalam Kemasan 180 ml

Hubungi:
 Imran 0812 766 99 888 (SMS)
Siti Zunaenah 0813 7800 8184 (SMS)

Khasiat dan Info selengkapnya mengenai susu kambing  bisa di lihat di Susu Kambing Pekanbaru
-->

Berdasarkan kesimpulan dari beberapa referensi, bahwa susu kambing memiliki kandungan mineral yang sempurna dan sangat bermanfaat untuk memperbaiki system jaringan tubuh manusia diantaranya :
a. Mengandung Zincum (Zn) pembentuk system kekebalan tubuh
b. Mineral Alkaline baik untuk penderita Maag Kronis.
c. Zat Flourin serta betakasein baik bagi penderita Bronchitis, Asma, TBC, Pneumonia.
d. Kandungan A2-betakasein dan Asam Amino Esensial pembentuk Insulin berguna bagi penderita    diabetes
e. Cynokobalamin pembentu zat Hb bagi penderita Demam berdarah, Anemia, Thalasemia
f. Kalium (K) berguna bagi penderita Arteriosclerosis, Tekanan Darah Tinggi maupun Darah Rendah
g. Enzim Xanthine Oxydase dan niasin (Vit B3) berfungsi mengatasi sel Kanker/Tumor dan mengurangi efek toksis kemoterapi
h. Kandungan Kalsium membantu pertumbuhan tulang dan mencegah Osteoporosis
i. Kandungan MCTnya (Medium Chain Trygliseride) berguna bagi program Dietary dan penyembuhan akibat stroke
j. Kaya dengan lactoglobulin penahan protein penyebab alergi
k. Tingkat keasaman yang menyerupai kulit dapat melembabkan dan mempercantik kulit
l. Mengandung mineral, belerang metionin, riboflavin (Vit B2) dan B3 yang menumbuhkembangkan sel otak serta system saraf bagi kecerdasan anak.
m. Riboflavin (Vit B2) bermanfaat menurunkan frekuensi serangan migrain
n. Lactoferrin (LF), lactoperoxidase, lysozyme dan peptide dapat meningkatkan aktivitas CD4 dan sel T sebagai pembentuk system kekebalan tubuh bagi penderita infeksi virus HIV

Dikutip dari dr. Zen Djaja MD, Praktisi pengobatan herbal dan dr. Imelda Margaretha, Healt Consultan PT Diamond Interest International

Dari hasil penelitian para ahli dan bukti sejarah telah banyak membuktikan bahwa ternyata susu kambing mempunyai banyak kelebihan di banding dengan susu hewan pemamah biak yang lain, Seperti: Sapi, Lembu, Kerbau, Kuda, Onta, Domba, Dan lain-lain.


  1. Susu kambing sangat baik bagi penderita penyakit kulit, Eksim serta gatal-gatal pada kulit, Sebagai mana yang pernah dilakukan oleh Dokter George Dermit dari Ohaio, Amerika serikat. Menggunakaan terapi susu kambing bagi anak-anak penderita penyakit kulit tersebut. Bahkan para pakar penyakit kulit dari New Zealand, terhadap para pasienya di anjurkan untuk mengkonsumsi susu kambing sebagai peningkatan kesehatan kulit terutama bagian wajah
  2.  Khasiat susu kambing yang mengandung gizi tinggi, dapat mempercepat proses pertumbuhan gigi dan tulang.
  3. Juga untuk mengembalikan kesehatan seorang ibu yang baru melahirkan,Pendarahan sesudah melahirkan ( Postpartum ), Memulihkan zat besi sesudah haid, Juga bagi seorang yang kekurangan darah( Anemia ).
  4. Terhadap orang-orang yang sudah berusia lanjut, Kandungan berbagai mineral dalam susu kambing akan menghambat kerapuhan tulang ( Osteoporosis ).
  5. Khasiat susu kambing yang lain, Sangat manjur untuk mengatasi gangguan pernafasan terapi TBC, Infeksi akut pada paru-paru seperti Astma. 
  6. Juga mampu mengontrol kadar kolesterol dalam darah dan menyembuhkan asam urat tinggi 
  7. serta adanya kelainan ginjal yang di sebut Nepbratic Syndrom 
.Mengutip dari buku yang berjudul khasiat & Manfaaat susu kambing, Susu terbaik dari hewan Ruminansia yang di tulis oleh Dr.Rini Damayanti Moedji,dipl.CN & Bernardius T Wahyu Wiryanta, Penerbit PT. Agro Media Pustaka, Oktober 2002 Depok Jakarta, Halaman 6 dan 7, Mengungkapkan beberapa kelebihan susu kambing di banding dengan susu dari binatang lainya antara lain sbb:

  • Mempunyai sifat antiseptik,Alami dan bisa membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh. Hal ini di sebabkanadanya Flourin yang kadarnya 10-100 kali lebih besar dari pada susu sapi.
  • Bersifat basa ( Alkaline Food )sehingga aman bagi tubuh.
  • Proteinnya lembut dan efek laktasenya ringan, sehingga tidak menyebabkan diare.
  • Lemaknya mudah di cerna karena mempunyai tekstur yang lembut dan halus lebih kecil dibandingkan dengan butiran lemak susu sapi atau susu lainya.Dan juga bersifat Homogen alami. Hal ini mempernudah untuk di cerna sehingga menekan timbulnya reaksi-reaksi alergi.
Dengan adanya sodium (Na),Fluorin(F),Kalsium(C),dan Fosfor(P)Sebagai elemen kimia yang dominan serta kandungan nutrisi lainya, Maka susu kambing berkhasiat:
  1. Membantu pencernaan dan mentralisir asam lambung.
  2. Menyembuhkan reaksi-reaksi alergi pada kulit,Saluran nafas dan pencernaan.
  3. Menyembuhkan bermacam-macam penyakit paru-paru, Seperti Astma,TBC,Serta infeksi- infeksi akut lainya pada paru-paru.
  4. Menyembuhkan beberapa kelainan ginjal,Sperti Nepbrotic Syndrom infeksi-infeksi Ginjal serta asam urat tinggi.
  5. Kandungan kalsium (Ca)yang tinggi dapat membantu menyembuhkan rematik dan mencegah kerapuhan tulang(Osteoporosis)
  6. Menambah Vitalitasdan daya tahan tubuh.
  7. Mengatasi masalah impotensi dan gairah seksual,Baik bagi pria maupun wanita.
Berdasarkan beberapa penelitian di amerika,Susu kambing terbukti :

  • mempunyai efek anti kanker
  • Susu kambing yang merupakan satu-satunya susu produk hewan yang bisa diminum segar selain ASI.
  • Susu ini juga mengandung natrium tinggi. Natrium ini berfungsi menghambat malnutrisi. Pada kasu-kasus TBC, salah satu pemicunya adalah malnutrisi. Dengan pemberian susu kambing, penyebab TBC bisa dihilangkan.
  •  Di samping kasus inffeksi bakteri, infeksi sekunder yang bisa menyebabkan alergi juga bisa disembuhkan susu kambing.
  •  Asma yang rentan infeksi sekunder juga akan diatasi dengan meningkatkan daya tahan tubuh. Dengan fluorin yang antiseptic sekaligus anti alergi, kerja sel-sel imunitas akan makin aktif. Infeksi sekunder yang muncul, terutama ketika daya tahan tubuh turun akan dicegah.


Pada kasus asam urat, susu kambing yang mengandung Na dan Cl tinggi berdampak positif. Salah satu penyebab meningkatnya kadar asam urat darah adalah malfingsi ginjal. Akibatnya, ekskresi asam urat menjadi tidak lancar. Hal ini akan menggangu keseimbangan asam tubuh, terutama di lambung, sendi, dan tulang sendi. Ikatan kedua garam tersebut membantu kerja ginjal dalam menyeimbangkan volume cairan dan elektrolit tubuh. Keseimbangan asam dan basa di ginjal bisa dipeihara baik, komposisi kimia darah pun terjaga.



Lezat dengan rasa sedikit manis dan kadang-kadang sedikit asin, susu kambing adalah susu pilihan di sebagian besar orang di dunia. Meskipun tidak populer di Amerika Serikat, namun dapat ditemukan di pasar dan toko makanan kesehatan sepanjang tahun. Tidak seperti susu sapi, susu kambing tidak perlu untuk dihomogenkan. Sementara butiran lemak dalam susu sapi cenderung terpisah untuk permukaan, butiran lemak dalam susu kambing jauh lebih kecil dan akan tetap tersuspensi dalam larutan. susu kambing kadang-kadang dapat digunakan sebagai alternatif bagi orang yg alergi terhadap susu sapi

Manfaat Kesehatan 


  • Susu kambing merupakan sumber kalsium dan asam amino triptofan. Yang juga merupakan sumber protein yang baik, fosfor, riboflavin (vitamin B2) dan kalium
  • Mungkin manfaat terbesar dari susu kambing adalah beberapa orang yang tidak bisa mentoleransi susu sapi dapat minum susu kambing tanpa masalah. Tidak jelas dari studi penelitian ilmiah persis mengapa beberapa orang lebih bisa mentolerir susu kambing. Beberapa penelitian awal menunjukkan bahwa protein spesifik diketahui menyebabkan reaksi alergi mungkin telah ada dalam susu sapi dalam jumlah yang signifikan namun sebagian besar tidak ada dalam susu kambing. Protein alpha-kasein, termasuk kasein s1-alpha, dan beta-kasein protein berdua dipertimbangkan dalam hal ini. Namun, studi lebih baru menunjukkan bahwa sel genetik untuk protein kasein ini sangat bervariasi di sapi dan kambing dan bahwa penelitian lebih lanjut diperlukan untuk menentukan peranan pasti protein ini bisa bermain di tolerabilitas susu kambing dibandingkan susu sapi. Penelitian lain telah menemukan beberapa senyawa anti-inflamasi ( molekul gula rantai pendek yang disebut oligosakarida) terdapat dalam susu kambing. Oligosakarida ini dapat membuat susu kambing lebih mudah dicerna, terutama dalam hal fungsi usus. Dalam penelitian hewan, susu kambing juga telah menunjukkan dapat meningkatkan metabolisme baik zat besi dan tembaga, terutama bila ada masalah dengan penyerapan mineral dalam saluran pencernaan. Faktor-faktor dan lain-lain yang mungkin memainkan peran penting dalam tolerabilitas susu kambing dibandingkan susu sapi. Alergi terhadap susu sapi telah ditemukan pada banyak orang dengan kondisi seperti infeksi telinga berulang, asma, eksim, dan bahkan rheumatoid arthritis. 
  • Mengganti susu sapi dengan susu kambing dapat membantu mengurangi beberapa gejala kondisi ini.Susu kambing kadang-kadang bahkan dapat digunakan sebagai pengganti susu formula berbasis susu sapi untuk bayi yang memiliki kesulitan dengan produk susu. Sayangnya, susu kambing kurang dalam beberapa nutrisi yang diperlukan untuk bayi berkembang, sehingga orang tua tertarik untuk mencoba susu kambing bukan formula berbasis susu sapi untuk bayi mereka harus bertanya kepada dokter anak mereka atau praktisi kesehatan lainnya memenuhi syarat untuk resep dan cara untuk menambahkan ini penting dan vital nutrisi.
  • Untuk anak-anak yang lebih tua dan orang dewasa, susu kambing dapat menjadi alternatif yang kaya kalsium , selain kalsium, mengandung banyak nutrisi yang sama yang ditemukan dalam susu sapi. 
Kalsium-A Mineral
Susu kambing merupakan sumber kalsium yang sangat baik. Kalsium secara luas diakui karena perannya dalam mempertahankan kekuatan dan kepadatan tulang. Dalam proses yang dikenal sebagai tulang, mineralisasi kalsium dan fosfor bergabung untuk membentuk kalsium fosfat. Kalsium fosfat adalah komponen utama dari kompleks mineral (disebut hidroksiapatit) yang memberikan struktur dan kekuatan untuk tulang. Secangkir susu kambing pasokan 32,6% dari nilai harian untuk kalsium bersama dengan 27,0% dari AKG untuk fosfor. Sebagai perbandingan, satu cangkir susu sapi menyediakan 29,7% dari AKG untuk kalsium dan 23,2% dari AKG untuk fosfor. Bangunan tulang, bagaimanapun, jauh dari semua kalsium yang tidak bagi kita. Dalam studi terbaru, mineral ini penting telah ditunjukkan untuk:Membantu melindungi sel usus dari bahan kimia penyebab kanker Membantu mencegah hilangnya tulang yang dapat terjadi sebagai akibat dari menopause atau kondisi tertentu seperti rheumatoid arthritis Membantu mencegah sakit kepala migrain pada mereka yang menderita dari mereka Mengurangi gejala PMS selama fase luteal (paruh kedua) dari siklus haid Kalsium juga berperan dalam banyak kegiatan lain fisiologis penting, termasuk pembekuan darah, konduksi saraf, kontraksi otot, pengaturan aktivitas enzim, fungsi sel membran dan regulasi tekanan darah. Karena kegiatan ini penting untuk kehidupan, tubuh menggunakan sistem peraturan ketat kompleks untuk mengontrol jumlah kalsium dalam darah, sehingga kalsium yang cukup selalu tersedia. Akibatnya, ketika asupan makanan kalsium terlalu rendah untuk mempertahankan tingkat kalsium darah yang memadai, toko kalsium diambil dari tulang untuk menjaga konsentrasi darah normal.


Susu Makanan 
Lebih baik dari Kalsium Suplemen untuk Tumbuh Girls 'Bones Untuk gadis-gadis muda akan melalui spurts pesatnya pertumbuhan pubertas, mendapatkan kalsium dari produk susu, seperti susu kambing, mungkin lebih baik untuk membangun tulang daripada mengambil suplemen kalsium, menunjukkan sebuah studi yang diterbitkan di American Journal of Clinical Nutrition.peneliti Finlandia terdaftar 195 perempuan sehat berusia 10-12 tahun dan dibagi menjadi 4 kelompok. Satu kelompok diberi tambahan kalsium (1000 mg) + vitamin D3 (200 IU) setiap hari. Kelompok kedua hanya menerima tambahan kalsium (1000 mg / hari). Kelompok ketiga makan keju memasok 1.000 mg kalsium setiap hari, dan kelompok IV diberi suplemen plasebo.Pada awal dan akhir penelitian, DEXA (dual-energy X-ray absorptiometri) scan dijalankan untuk memeriksa indeks tulang tulang belakang, pinggul, dan seluruh tubuh, dan jari-jari dan tibia diperiksa oleh tomografi komputer perangkat kuantitatif.Pada akhir penelitian, anak-anak mendapatkan kalsium mereka dari keju memiliki seluruh tubuh tinggi densitas mineral tulang dan ketebalan cortical tibia dibandingkan anak perempuan diberikan kalsium tambahan + vitamin D, kalsium tambahan saja, atau plasebo. Sementara para peneliti mencatat bahwa perbedaan tingkat di mana anak-anak tumbuh secara alami yang berbeda mungkin menjelaskan beberapa perbedaan yang terlihat pada kepadatan mineral tulang, mereka menyimpulkan: "Peningkatan asupan kalsium dengan mengkonsumsi keju tampaknya lebih bermanfaat bagi massa tulang kortikal dari akrual konsumsi tablet mengandung kalsium jumlah yang sama. "
Kaya kalsium Susu Makanan Tingkatkan Burning Tubuh tentang Fat Setelah Meal Iklan tersebut menghubungkan secangkir yogurt ke siluet lebih ramping mungkin memiliki dasar nyata dalam fakta ilmiah. Sebuah studi yang diterbitkan di American Journal of Clinical Nutrition tidak hanya menunjukkan diet kaya kalsium dikaitkan dengan kehilangan lemak tetapi mungkin membantu menjelaskan mengapa.Berat badan normal wanita berusia antara 18-30 tahun secara acak ditugaskan ke (kurang dari 800 mg per hari) atau diet rendah kalsium tinggi (1000-1400 mg per hari) selama 1 tahun, dan tingkat di mana tubuh mereka dibakar lemak setelah makan dinilai pada awal dan akhir penelitian.Setelah 1 tahun, oksidasi lemak (membakar) adalah 20 kali lebih tinggi pada wanita yang mengonsumsi makanan kalsium tinggi dibandingkan pada kelompok kontrol rendah kalsium (0,10 vs 0,06 gram per menit).Darah perempuan tingkat hormon paratiroid juga diperiksa dan ditemukan berkorelasi dengan tingkat mereka oksidasi lemak. (Fungsi utama hormon paratiroid adalah untuk mempertahankan tingkat normal kalsium dalam tubuh drop Ketika tingkat kalsium terlalu rendah,. Hormon paratiroid disekresikan untuk menginstruksikan sel-sel tulang untuk melepaskan kalsium ke dalam aliran darah.)kadar hormon paratiroid tinggi dikaitkan dengan tarif yang lebih rendah dari oksidasi lemak dan rendah asupan kalsium makanan, sedangkan kadar yang lebih rendah kadar hormon paratiroid terlihat pada wanita yang mengkonsumsi diet tinggi kalsium, yang membakar lemak lebih cepat setelah makan . Jadi, tampak bahwa diet tinggi kalsium meningkatkan oksidasi lemak, setidaknya sebagian, dengan mengurangi kebutuhan sekresi hormon paratiroid, sehingga menjaga tingkat darah hormon rendah.
Susu pelindung terhadap Metabolik Sindrom MakananTermasuk susu kambing dan produk susu lainnya dalam cara sehat Anda makan dapat mengurangi risiko sindroma metabolik hingga 62%, menunjukkan studi Caerphilly prospektif 20 tahun yang melibatkan 2.375 pria Welsh mulai usia 45-59. Peneliti telah mengusulkan bahwa asam linolenat conjugated (lemak sehat ditemukan dalam jumlah terbesar dalam makanan susu dari sapi diberi makan rumput dan kambing) dapat memperbaiki fungsi insulin dan menurunkan kadar glukosa darah. J Epidemiol Kesehatan Masyarakat. 2007 Agustus; 61 (8) :695-8.Tip Praktis: Nikmati liter susu dan / atau melayani yogurt, keju cottage atau keju setiap hari. Pria yang minum setengah liter susu sehari-hari dalam studi Caerphilly mengurangi risiko sindrom metabolik dengan 62%. Reguler konsumsi produk susu lainnya, seperti yogurt dan keju, mengurangi risiko sindroma metabolik sebesar 56%.Susu Makanan 'pelindung Kalsium terhadap Kanker Payudara Ketika peneliti Prancis menganalisis asupan makanan dari 3.627 wanita yang menggunakan lima catatan 24-jam selesai selama 18 bulan, mereka dengan konsumsi susu tertinggi rata-rata memiliki risiko 45% lebih rendah terkena kanker payudara daripada wanita dengan konsumsi rata-rata terendah. Ketika hanya wanita pra-menopause dianggap, manfaat yang lebih besar, mereka dengan konsumsi susu tertinggi rata-rata mengalami penurunan 65% risiko kanker payudara.Analisis menunjukkan kalsium yang disediakan oleh makanan susu adalah alasan mengapa. Meningkatkan asupan kalsium dikaitkan dengan pengurangan 50% risiko kanker payudara untuk seluruh penduduk, dan penurunan 74% untuk wanita pra-menopause. Ann NUTR Metab. 2007; 51 (2) :139-45. Epub Mei 2007 29.Tip Praktis: Selain makanan yang terbuat dari susu kambing atau domba, Anda juga dapat meningkatkan asupan kalsium Anda dengan membuat biji wijen, bayam, blackstrap tetes, dan collard, lobak atau sawi, penambahan rutin ke cara sehat Anda makan.Memproduksi Energi Riboflavin Susu kambing merupakan sumber yang sangat baik untuk riboflavin, vitamin B penting untuk produksi energi. Riboflavin (vitamin B2) memainkan sedikitnya dua peran penting dalam produksi energi tubuh. Ketika aktif dalam jalur produksi energi, riboflavin mengambil bentuk dinukleotida flavin adenin (FAD) atau mononukleotida flavin (FMN). Dalam bentuk ini, riboflavin melekat pada enzim protein yang disebut flavoproteins yang memungkinkan produksi energi berbasis oksigen terjadi. Flavoproteins ditemukan di seluruh tubuh, khususnya di lokasi di mana produksi energi berbasis oksigen selalu dibutuhkan, seperti jantung dan otot lainnya.Riboflavin peran lain dalam produksi energi pelindung. Molekul yang mengandung oksigen yang digunakan tubuh untuk menghasilkan energi bisa sangat reaktif dan secara tidak sengaja dapat menyebabkan kerusakan pada mitokondria (pabrik-pabrik produksi energi dalam setiap sel) dan bahkan sel-sel itu sendiri. Dalam mitokondria, kerusakan tersebut sebagian besar dicegah dengan molekul, protein kecil seperti disebut glutathione. Seperti banyak "antioksidan" molekul, glutathione harus terus-menerus didaur ulang, dan vitamin B2 yang memungkinkan daur ulang ini terjadi. (Teknis, vitamin B2 adalah kofaktor untuk enzim glutation reduktase yang mengurangi bentuk teroksidasi glutathione kembali ke versi direduksi.) Riboflavin telah terbukti dapat mengurangi frekuensi sakit kepala migrain pada orang yang menderita dari mereka.Satu cangkir susu kambing pasokan 20,0% dari nilai harian untuk riboflavin, sebanding dengan 23,5% dari DV untuk riboflavin disediakan dalam satu cangkir susu sapi. 
Sumber Protein yang Baik 
Susu kambing merupakan sumber protein yang baik berkualitas tinggi dengan biaya rendah, memberikan 8,7 gram protein (17,4% dari nilai harian untuk protein) dalam satu cangkir versus susu sapi, yang menyediakan 8,1 gram atau 16,3% dari DV untuk protein. Struktur manusia dan hewan dibangun di atas protein. Kami mengandalkan hewani dan protein nabati untuk pasokan asam amino, dan kemudian tubuh kita mengatur ulang nitrogen untuk menciptakan pola asam amino yang kita butuhkan. 
Kardiovaskular Perlindungan dari Kalium 
Susu kambing merupakan sumber potasium yang baik, suatu mineral penting untuk menjaga tekanan darah normal dan fungsi jantung. Karena cangkir susu kambing mengandung 498,7 mg potasium dan hanya 121.5 mg natrium, susu kambing dapat membantu untuk mencegah tekanan darah tinggi dan melindungi terhadap aterosklerosis.Efektivitas makanan kaya kalium dalam menurunkan tekanan darah telah ditunjukkan oleh sejumlah studi. Sebagai contoh, para peneliti melacak lebih dari 40.000 profesional kesehatan Amerika laki-laki selama empat tahun untuk menentukan dampak dari diet terhadap tekanan darah. Pria yang makan diet tinggi dalam makanan kaya kalium memiliki risiko substansial mengurangi stroke. Secangkir susu kambing menyediakan 14,2% dari nilai harian untuk kalium.Deskripsi Sedangkan di Amerika Serikat, kita mungkin berpikir susu kambing sebagai alternatif minuman untuk susu sapi, di sebagian besar wilayah dunia, sebaliknya adalah benar. Di seluruh dunia, lebih banyak orang minum susu kambing daripada susu sapi.Kebanyakan orang menganggap susu kambing akan memiliki rasa yang musky yang sama kuat untuk keju kambing yang terkenal. Namun, pada kenyataannya, kualitas susu kambing yang baik memiliki sedikit manis asin lezat, dan kadang-kadang juga sedikit, rasa. 
Nama ilmiah untuk kambing Capra hircus.Sejarah Kambing telah memainkan peran dalam kultur makanan sejak jaman dahulu dengan lukisan gua kuno yang menunjukkan berburu kambing. Mereka juga salah satu hewan peliharaan tertua sejak menggiring kambing diperkirakan telah berevolusi sekitar 10.000 tahun yang lalu di pegunungan Iran.Kambing susu dan keju yang dibuat dari itu dikultuskan di Mesir kuno dengan beberapa firaun konon memiliki makanan ini ditempatkan di antara harta lain dalam ruang pemakaman mereka. Susu kambing juga banyak dikonsumsi oleh orang Yunani kuno dan Roma. Susu kambing telah tetap populer sepanjang sejarah dan masih dikonsumsi dalam basis yang lebih luas di seluruh dunia dari susu sapi. Cara Pilih dan Toko Ketika membeli susu kambing, selalu gunakan "menjual-oleh" tanggal sebagai panduan bagi kehidupan rak susu kambing. Bau bagian atas wadah untuk memastikan bahwa susu tersebut tidak bau busuk, yang mungkin disebabkan oleh disimpan untuk jangka waktu di luar lemari es. Pilih susu kambing dari bagian terdingin dari kasus kulkas, yang biasanya merupakan bagian bawah.Susu kambing selalu harus didinginkan karena suhu yang lebih tinggi dapat menyebabkan itu untuk mengubah asam agak cepat. Selalu segel atau tutup wadah susu saat menyimpannya untuk mencegah dari menyerap aroma makanan lain di kulkas. susu kambing Hindari penyimpanan di pintu kulkas karena ini menghadapkan menjadi panas terlalu banyak setiap kali kulkas dibuka dan ditutup.Cara MenikmatiUntuk beberapa resep favorit kami, klik Resep.Sebuah Beberapa Gagasan Melayani Cepat:Lain kali Anda ingin segelas susu, cobalah susu kambing sebagai gantinya.yogurt susu kambing membuat dasar yang indah untuk dips gurih. Cukup campur dalam bumbu favorit Anda dan rempah-rempah dan melayani dengan crudité.Kasar beberapa kambing keju pada salad selada, pir dan biji labu.keju kambing runtuh adalah indah kaya topping untuk sup kacang split.Tambahkan rasa ekstra dan protein untuk sandwich sayuran dengan memasukkan keju kambing.Lembut, keju kambing olesan adalah iringan luar biasa untuk roti gandum berkerak keseluruhan atau kerupuk dan buah.Top iris tomat dengan keju kambing kusut dan kemangi segar. Gerimis dengan balsamic vinegar dan minyak zaitun extra virgin.KeselamatanIntoleransi laktosasusu kambing, seperti susu sapi, mengandung gula susu, laktosa, dan mungkin akan menghasilkan reaksi yang merugikan pada individu laktosa-intoleran. (Susu kambing hanya sedikit lebih rendah di laktosa dari susu sapi, dengan 4,1% padatan susu sebagai laktosa versus 4,7% dalam susu sapi.)Gizi Profil Pengenalan Chart Makanan Penilaian SistemGrafik berikut menunjukkan nutrisi yang makanan ini merupakan salah sumber yang sangat baik, sangat baik atau baik. Sebelah nama gizi Anda akan menemukan informasi berikut: jumlah gizi yang termasuk dalam mencatat porsi makanan ini, sedangkan% Daily Value (DV) yang merupakan jumlah yang (mirip dengan informasi lain yang disajikan dalam website, ini DV dihitung untuk 25-50 tahun wanita sehat lama); peringkat kepadatan hara; dan, Dunia makanan itu sehat Foods Rating. Di bawah grafik adalah tabel yang merangkum bagaimana peringkat itu dibuat. Baca informasi rinci tentang kami Pangan dan Resep Sistem Peringkat.

Kambing milk1.00 cup    244.00 grams      167.90 kalori       NutrientAmount        DV (%) HealthiestFoods NutrientDensityWorld's Rating                                                                                                                       tryptophan                       0.11 g                                               34.4 3.7                   Very good             kalsium                                 325,74 mg                                         32,6 3,5                    Very good              fosfor                               
27,0 mg                                         270,11 2,9                  Good                 vitamin B2 (riboflavin)         0,34 mg                                          20,0 2,1                    Good                   protein                                   8,69 g                                             17.4 1.9                    Good                       Kalium                                      498,74 mg                                         14.2 1.5                    Good                Healthiest Foods Dunia Rating Rule                                                                                                      Execellent              DV> = 75%  ATAU Kepadatan> = 7,6 DAN DV> = 10%                        Very Good            DV> = 50%  ATAU Kepadatan> = 3,4 DAN DV> = 5%                            Good                     DV> = 25% ATAU Kepadatan> = 1,5 DAN DV> = 2,5%                          Referensi : Cheng S, Lyytikainen A, Kroger H, C Lamberg-Allardt, Alen M, Koistinen A, Wang QJ, M Suuriniemi, H Suominen, Mahonen A, Nicholson PH, Ivaska KK, R Korpela, C Ohlsson, KH Vaananen, Tylavsky F. Pengaruh kalsium, produk susu, dan suplemen vitamin D pada akrual massa tulang dan komposisi tubuh pada anak perempuan 10-12-y-lama: uji coba secara acak 2-y. Am J Clin NUTR. November 2005; 82 (5) :1115-26. 2005. PMID: 16280447.Elwood PC, Pickering JE, Fehily AM. Susu dan konsumsi susu, diabetes dan sindroma metabolik: penelitian Caerphilly prospektif. J Epidemiol Kesehatan Masyarakat. 2007 Agustus; 61 (8) :695-8. 2007. PMID: 17630368.Ensminger AH, Esminger K. M. J. e. al. Makanan untuk Kesehatan: Sebuah Ensiklopedia Nutrisi. Clovis, California: Tekan Pegus; 1986 1986. PMID: 15210.Gunther CW, Lyle RM, Legowski PA, James JM, McCabe LD, McCabe GP, Peacock M, Teegarden D. Lemak oksidasi dan hubungannya dengan serum hormon paratiroid pada wanita muda terdaftar dalam intervensi susu 1-y kalsium. Am J Clin NUTR. Desember 2005; 82 (6) :1228-34. 2005. PMID: 16332655.Hajjar IM, Grim CE, TA Kotchen. Diet kalsium menurunkan kenaikan berhubungan dengan usia pada tekanan darah di Amerika Serikat: pada NHANES III survei. J Clin Hypertens 2003 Mar-2003 April 30; 5 (2) :122-6 2003.Kesse-GuyotE, Bertrais S, Duperray B, Arnault N, Bar-Hen A, Galan P, S. Hercberg Produk-produk susu, kalsium dan risiko kanker payudara: hasil penelitian SU.VI.MAX Prancis prospektif. Ann NUTR Metab. 2007; 51 (2) :139-45. Epub Mei 2007 29. 2007. PMID: 17536191.Wood, Rebecca. The Whole Foods Encyclopedia. New York, NY: Prentice-Hall Press; 1988 1988. PMID: 15220.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar