Senin, 16 Juni 2014

Pemakaian Foto oleh Etta Goat Milk PT.HPAI

Beberapa waktu yang lalu kami mendapatkan bahwa foto ternak kami telah di pergunakan oleh produk susu bubuk merek EttaGoat Milk yang di edarkan oleh PT.  Herba Penawar Alwahida Indonesia.
Setelah mengajukan keberatan kepada PTHPAI via Facebook maka kami mendapatkan balasan VIA SMS sebagai berikut di bawah ini :
Assalaamu'alaikum wr wb
Sdr Imran yg dirahmati Allah swt.
Mhn maaf atas pemakaian gambar kepala kambing milik Sdr.
Perlu kami infokan bahwa, produk EGM HPAI dibuat, diproduksi dan disediakan oleh vendor (partner) HPAI yaitu PT Nusa Ettawa Wahidatama. Terkait hal itu maka semua label, desain kemasan dll menjadi tanggung jawab penuh pihak vendor karena semua ijin2 terkait label, desain dsb menjadi tanggung jawab sepenuhnya pihak vendor.
Alhamdulillah permintaan Sdr sdh kami tindaklanjuti ke pihak vendor untuk segera dilakukan perbaikan.
Terima kasih atas perhatian Saudara kepada kami.
Semoga Allah swt senantiasa memberkahi Sdr.
Wassalaamu'alaikum wrwb.

Iman Patria
Public Relation
PT HPAI

Berdasarkan laporan kawan kawan di beberapa daerah, Penggunaan foto tersebut di atas juga terjadi di beberapa penjual susu kambing di beberapa daerah,  salah satunya di kota Surabaya. Untuk itu kami menghimbau agar pelaku usaha dapat membuat logo / foto / merek dagang karya sendiri yg berasal dari ide ataupun foto milik sendiri. Semoga kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar